10 Selebritis Hollywood Beraroma Tubuh Sangat Bau ....

Sudah menjadi hal wajar jika setiap orang selalu tampil cantik / tampan, bersih, segar, dan wangi. Tetapi apa jadinya jika Anda bertemu dengan orang yang tidak suka memakai wewangian tubuh. Dan parahnya : Dia seorang Artis.

Di Hollywood, ada beberapa seleb yang dibenci banyak orang bukan karena perilakunya yang buruk, tetapi justru karena aroma tubuhnya yang sangat mengganggu. Wajar jika banyak orang menghindar ketika bertemu dengan artis ini. Pengen tahu siapa saja mereka? Dilansir dari TheTelko.com, inilah 10 selebritis tersebut :

1. BRAD PITT
Siapa sangka kalau pria yang pernah dijuluki "The Sexiest Men Alive" adalah salah satu selebritis dunia dengan aroma tubuh sangat bau dan mengganggu. Saat melakukan shooting film "Inglourious Basterds", Brad Pitt dilaporkan sama sekali tidak pernah mandi.  Untuk mengurangi aroma badannya yang "wow" karena tidak mandi seharian itu, Brad Pitt hanya menggunakan tisue basah untuk mengelap bagian wajah, leher, dan ketiak.

Menurut rekan kerja Pitt, aktor ini menegaskan kalau dia menolak menggunakan sabun untuk mandi karena sabun mengandung bahan Toxin, terutama di sabun anti-bakteri. Dan Pitt juga menolak menggunakan deodoran karena produk tersebut dapat mempercepat penuaan.



2. ZAC EFRON
Sama seperti Brad Pitt, Zac Efron juga adalah salah satu aktor populer Amerika Serikat yang enggan menggunakan deodoran. Pria yang bermain di film High School Musical dan The Greatest Showman ini menggunakan metode yang sama seperti Brad Pitt : Dia selalu menggunakan tissue basah untuk membersihkan tubuhnya.

Dan fakta yang paling mengejutkan : Zac Efron tidak suka mandi. Yep.... Ganteng sih boleh. Tapi kalau sampe bau, siapa yang tahan?



3. JULIA ROBERTS
Artis senior pecinta lingkungan ini benar-benar melakukan segala hal untuk menjaga kelestarian lingkungan. Dan salah satu cara yang dilakukannya adalah : Tidak mandi. Dengan tidak mandi, maka Julia Roberts berpikir telah mengurangi "penggunaan air secara berlebihan". Keputusan yang diambilnya cukup berdampak besar : Julia Roberts menjadi salah satu artis yang selalu tampil dengan aroma tubuh yang sangat bau.

Selain itu, dalam salah satu wawancaranya dengan Oprah Windfrey, Roberts menegaskan kalau dia pun menghindari penggunaan deodoran dan menegaskan "benda itu" bukan bagian dirinya.



4. COLIN FARRELL
Tidak sulit untuk mengetahui kalau aktor ini bermasalah dengan masalah kebersihan tubuhnya. Cukup amati penampilannya saja : Rambut berminyak yang jarang tersisir rapi dan kulit wajah yang selalu berminyak. Penampilan ini memang ciri khas Farrell, dan ini sudah cukup menjawab bagaimana kesehariannya.

Meski tidak pernah mengakuinya, Farrell memang tidak terlalu suka mandi. Bahkan sepertinya dia alergi dengan sabun. Karena itu, dia lebih suka tampil apa adanya - berantakan, kumuh, dan kucel - daripada tampil bersih dan rapi.



5. KRISTEN STEWART 
Dia cantik dan dipuja banyak laki-laki. Tetapi siapa sangka kalau Kristen Stewart adalah salah satu seleb dengan aroma tubuh paling "ampun" dan bikin muntah?


Kristen mengatakan kalau dirinya gampang gugup. Dan ketika dia gugup, maka dia akan mudah berkeringat.  Sayangnya, meski tahu dirinya gampang berkeringat, Kristen justru menghindari menggunakan deodoran dan parfum. Dia pun hanya bersikat gigi sekali sehari. Dan dia biasanya suka membiarkan rambutnya berminyak dan berantakan.

Apa itu bertanda Kristen Stewart juga termasuk selebritis yang tidak suka mandi?




6. ROBERT PATTINSON
Hal mengejutkan juga terjadi pada Robert Pattinson - aktor yang juga lawan main Kristen Stewart di film trilogi The Twilight Series - di mana pria tampan ini juga dilaporkan tidak suka mandi ! Bahkan dalam suatu wawancara, Robert Pattinson mengatakan kalau dia tidak suka keramas karena tidak melihat keuntungan untuk mencuci rambutnya.

Robert pun mengatakan kalau dia tidak suka membersihkan apartemennya karena dia hanya menggunakan apartemen itu untuk tidur saja.




7. JOHNNY DEPP
Terkenal dengan gayanya yang berantakan - terutama saat berperan sebagai Captain Jack Sparrow di franchise film The Pirates of Carribean - dalam kehidupan keseharianya, Johhny Depp memang tidak suka mandi. Bahkan menurut pengakuannya sendiri, Depp hanya mandi sekali seminggu saja.

Wajar jika Depp punya masalah dengan aroma tubuhnya. Bahkan saat berakting di film The Tourist, dia menghadapi masalah saat akan beradegan ciuman dengan Angelina Jolie. Jolie menolak mencium Depp karena aroma mulut dan tubuhnya yang luar biasa "amboy"-nya.  Baru setelah Depp menggunakan obat kumur dan menyemprotkan pewangi di tubuhnya, baruah Jolie bersedia melakukan adegan mesra tersebut dengan Depp.



8. MATTHEW MCCONAUGHEY
Percaya atau tidak : Matthew McConaughey sudah tidak menggunakan deodoran selama 20 tahun terakhir ini ! Dia bahkan tidak menggunakan pewangi sedikit pun seumur hidupnya. Meski demikian, Matthew masih berusaha menjaga kebersihan tubuhnya dengan mandi berkali-kali.

Meski demikian, aroma tubuhnya tetap masih sangat mengganggu, terutama bagi rekan kerjanya saat bermain film. Bahkan saat menuntaskan film How to Lose A Guy in 10 Days (2003), Kate Hudson - pasangan main Matthew - dengan sopan memberikanya garam (sebagai deodoran natural) agar dapat membuang aroma bau tubuh Matthew. Tetapi Matthew menolak menggunakannya.



9. RUSSELL CROWE
Di film The Gladiator, Crowe terlihat gagah sebagai Gladiator Maximus yang penuh peluh. Tetapi dalam dunia nyata, Crowe justru sangat mengganggu dengan peluh dan aroma tubuhnya yang sangat mengganggu.  Bahkan dalam sebuah acara wawancara, Artis Joan Rivers meminta agar dia diberi tempat duduk sangat jauh dari Russell Crowe karena tidak tahan dengan aroma tubuhnya.

Meski mendapat kritikan mengenai aroma tubuhnya, Crowe sama sekali tidak menunjukkan itikad baik untuk memperbaikinya. Bahkan dia menolak menggunakan produk higienis tubuh seperti sabun mandi, shampo, deodoran, dan cairan pewangi tubuh.

Hal paling parah yang dilakukan Crowe adalah saat pengambilan gambar untuk film Noah (2014) di mana untuk menghayati perannya dan tampil otentik seperti aslinya, Crowe sama sekali tidak mandi selama proses pengambilan gambar. Jelas keputusannya ini sangat mengganggu seluruh kru dan artis pendukung film itu. Bersyukurlah kita - para penonton - tidak berada di lokasi shooting film tersebut....



10. BRITNEY SPEARS
Dan daftar ini ditutup dengan selebritis cantik di dunia : Britney Spears. Penyanyi Toxic yang terkenal karena keseksian dan kecantikannya ini ternyata merupakan "toxic" nyata dalam kehidupan keseharian. Britney merupakan artis yang sangat jorok karena selalu membiarkan pakaian kotornya berceceran di lantai rumah. Bahkan begitu joroknya Britney Spears, salah seorang pengawalnya memilih mundur dan tidak mau melayani artis ini.

Britney disebutkan tidak suka mandi dan mencuci rambut. Dia bahkan suka mengenakan pakaian kotornya berkali-kali dan menolak menggunakan deodoran. Dia pun tidak suka menggosok giginya. Dan lebih parah (menurut salah seorang pengawalnya), Britney Spears sering buang gas di tempat umum. Yaiks.....



Comments

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Kata Makian Paling Populer di Dunia : Sejarah & Asal Usulnya

Film "Found Footage"... Apakah Beneran?

10 Video Klip Paling Vulgar dan "Berani"