10 Produk "Zombie's Survival Tools" Yang Wajib Anda Miliki Sebelum Wabah Zombie Merebak ...

Meski Zombie hanyalah karakter horor rekaan yang hanya ada di film, namun banyak orang meyakini kalau dunia akan kiamat karena zombie. Keyakinan ini muncul karena penggambaran karakter ini di film-film horor terlihat sangat nyata, sehinga berhasil mempengaruhi persepsi orang kalau karakter ini benar-benar ada.

Selain itu, Zombie merupakan cerita rakyat Haiti dan merupakan salah satu bagian dari prosesi voodoo yang dilakukan masyarakat tersebut. Artinya, keberadaan Zombie memang benar-benar ada, meski sebenarnya Zombie pada budaya Haiti tidaklah seseram dan sesadis zombie yang digambarkan di film.

Lucunya, meski sudah tahu Zombie hanya karakter rekaan belaka, tapi tetap saja banyak orang yang mempercayai keberadaannya. Bahkan ada Perguruan Tinggi yang khusus memberikan pelajaran tentang Zombie dan teknik-teknik menyelamatkan diri dari serangan Zombie. Wadoh..... !!!!

Belakangan, beberapa pengusaha terinspirasi dengan paranoia masyarakat tersebut, sehingga menciptakan dan memasarkan produk-produk bertahan hidup melawan Zombie. Hebatnya, produk ini sangat laku dan banyak dicari orang. So .... buat Anda yang juga kuatir serangan Zombie di akhir zaman nanti, tidak ada salahnya mempersiapkan diri dengan memiliki 10 perangkat senjata terbaik menghadapi Zombie berikut ini : 

1. GERBER ZOMBIE APOCALYPSE KIT
Gerber - atau lengkapnya Gerber Gear - adalah perusahaan Jerman yang mengkhususnya diri pada produk survival, seperti pisau, lampu, dan sejenisnya. Khusus untuk pisau, produk Gerber sudah terkenal sebagai penghasil produk pemotong yang sangat tajam dengan ketajaman yang sangat awet. Pisau produksi Gerber dijamin selalu tajam, meski sering dipakai tapi jarang diasah.

Untuk menghadapi Zombie, Gerber baru-baru ini merilis produk Gerber Zombie Apocalypse Kit yang terdiri dari kumpulan alat pemotong komplit yang bisa digunakan untuk menghadapi zombie, mulai dari pisau lipat untuk pertarungan jarak dekat dengan zombie, Machete untuk pertarungan jarak menengah, hingga kapak untuk jarak menengah hingga jauh (bentuknya sangat seimbang dan ideal, sehingga bisa dilempar mengenai sasaran dengan tingkat keakuratan hingga 90%).

Tidak hanya untuk zombie, kumpulan pisau dan parang Gerber ini bisa juga digunakan untuk keperluan lain, seperti memotong rerumputan yang panjang, membelah kayu, dan lain-lain.


2. WATER PURIFIER BOTTLE
Fenomena larisnya penjualan Water Purifier Bottle belakangan ini bukan tanpa alasan. Selain makin sulitnya mendapatkan air bersih, banyak orang percaya kalau virus zombie berawal dari air minum di mana virus di dalam air telah bermutasi cukup ekstrim sehingga makin sulit untuk dibunuh, meski sudah dimasak dengan suhu tinggi sekalipun. Tidak mengherankan kalau nantinya virus zombie dapat menular dengan sangat cepat, terutama lewat air minum.

Water Purifier Bottle adalah botol minum yang mampu menjernihkan serta mematikan banyak virus dan bakteri di dalam air. Penggunaan Water Purifier pun sangat mudah. Cukup masukkan air ke dalam botol, dan air pun langsung steril.



3. COLEMAN EXPEDITION FIRST AID KIT
Coleman Equipment merupakan perusahaan konstruksi dan manufaktur peralatan keperluan kegiatan di lapangan yang cukup populer. Berdiri sejak tahun 1940, perusahaan yang berpusat di Kansas City ini sudah dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi alat-alat konstruksi merek terkenal seperti Kubota, Case, Toro, dan Dingo.

Untuk mempersiapkan diri menghadapi serangan Zombie, Coleman telah merilis produk Expedition First Aid Kit. Produk ini merupakan tas P3K (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan) yang berisi lebih dari 200 alat keselamatan yang sangat mumpuni (mulai dari perban, alkohol, obat-obatan antiseptik, dan lain-lain). Produk ini dipastikan dapat menyelamatkan nyawa Pengguna saat diserang dan digigit Zombie. Tas Expedition First Air Kit ini terbuat dari bahan semi-hard case yang terbukti sangat kuat untuk menjaga kesterilan alat di dalam tas dan aman dari gigitan zombie.

Selain obat-obatan, tas ini pun memiliki kabin khusus yang dapat digunakan untuk menyimpan makanan, sehingga obat dan makanan dapat dipisah dan tidak meracuni Penggunanya.



4. M4 TACTICAL CROSSBOW
Buat Anda yang menonton serial televisi The Walking Dead, sudah pasti kenal dengan produk ini. Yes, produk ini mirip dengan produk yang dipakai Daryl Dixon (diperani Norman Reedus). Jika di serial tersebut karakter Daryl menggunakan produk Horton Scout HD 125 dan Stryker Strike Zone, maka sekarang sudah ada M4 Tactical Crossbow yang jauh lebih ampuh.

Zombie adalah mahluk yang mudah terpancing oleh suara, karena itu M4 Tactical Crossbow adalah produk yang sangat ampuh untuk membunuh Zombie karena nyaris tanpa suara saat digunakan. Crossbow ini juga dilengkapi dengan Red Dot Laser yang memungkinkan tembakan Anda menjadi sangat akurat, LED Flashlight yang memudahkan Anda melihat keadaan saat berada di tempat gelap. Berat Crossbow ini hanya 2.2 kilogram dan terbuat dari baja ringan setebal 8mm.



5. ANNIHILATOR SUPER HAMMER
Ini bukan martil biasa. Terbuat dari 100% baja pilihan, Super Hammer merupakan produk yang dirancang sangat sempurna untuk mengantisipasi serangan Zombie yang cukup radikal. Ujung kepala Super Hammer dirancang khusus untuk bisa merobek kepala Zombie hanya dengan sekali pukul.

Berbeda dengan martil biasa yang mungkin akan tertahan di dalam kepala Zombie, maka Super Hammer dipastikan tidak akan tertahan, karena ujungnya memungkinkan pengguna untuk menancapkan dan mencabut martil dari kepala Zombie dengan mudah. Martil ini sangat efisien untuk pertarungan jarak dekat dengan beberapa zombie yang mengeroyok Anda.

Super Hammer juga dilengkapi dengan fungsi pembuka botol, dongkrak, pencungkil, dan kapak.



6. BLACKHAWK HD KEVLAR GLOVES
Dalam beberapa kondisi tertentu, ketika Anda kehabisan senjata, maka satu-satunya cara untuk mengalahkan Zombie adalah dengan memukulnya. Bagaimana mungkin Anda memukul wajah Zombie jika hanya mengandalkan tangan kosong? Anda tentu tidak ingin mempertaruhkan tangan Anda digigit Zombie, bukan? Karena itu, Anda butuh pelindung yang kuat bernama Blackhawk HD Kevlar Gloves.

Terbuat dari kulit pilihan yang dilapisi lapisan Anti lengket dan anti-sobek DuPont Kevlar, sarung tangan ini sangat berguna saat Anda harus bertarung jarak dekat dengan Zombie. Knuckles sarung tangan yang terbuat dari Hard Shell plat baja ringan dan dilapisi busa poly tebal penahan benturan, memungkinkan Anda melayangkan pukulan terbaik Anda, menghancurkan rahang zombie tanpa membuat tulang jari-jemari Anda patah.



7. SGT KNOTS PARACORD SURVIVAL BRACELET
Tali merupakan salah satu peralatan keselamatan yang cukup penting. Dan sangat sulit rasanya membawa tali bergulung-gulung yang berat dan mengganggu. Sergeant Knots (Sgt Knots) - sebuah perusahaan yang khusus membuat produk tali keselamatan untuk pendaki gunung - beberapa waktu silam meluncurkan Paracord Survival Bracelet.
Produk yang dikenal juga dengan sebutan Tac Survival Bracelet ini merupakan pilinan tali keselamatan sepanjang 4 meter yang dibentuk menjadi sebuah "gelang" yang cukup indah. Tali tersebut dapat menahan beban hingga 500 kilogram. Ujung tali dilengkapi dengan gesper pengunci dan peluit, di mana gesper tersebut dapat digunakan untuk mengunci tali pada saat menahan beban. Peluit juga bisa digunakan manakala Pengguna tersesat di hutan, atau terpisah dari grup. Tapi Anda harus berhati-hati saat meniupkan peluit, karena bisa jadi menarik perhatian para zombie untuk justru mendekati Anda.



8. FOX TITAN JACKET WITH BODY ARMOR
Gigitan zombie terbilang sangat berbahaya. Satu gigitan kecil saja dapat membuat Anda terjangkit, bahkan berubah menjadi zombie. Untuk menghindari gigitan yang dapat membahayakan nyawa Anda, maka Fox Titan menciptakan produk jaket dengan pelindung yang cukup ampuh untuk menjaga keselamatan Anda.

Aslinya, produk ini dirancang untuk anggota Kepolisian Anti Huru-Hara. Tujuannya untuk mencegah mereka terluka karena pukulan, lemparan barang keras, bahkan bom molotov dari para pengunjuk rasa. Meski pelindung tubuhnya tampak sangat berat, namun sebenarnya produk ini tergolong cukup ringan karena terbuat dari plastik. Selain itu, desainnya cukup dinamis, membuat pengguna dapat bergerak sangat leluasa tanpa terhalangi oleh pelindung yang memenuhi jaket tersebut.



9. DANNER COMBAT HIKER
Sepatu memegang peranan penting, terutama ketika wabah zombie merebak dan Anda dituntut harus lari. Anda tidak mungkin menggunakan Safety Shoes yang berat. Anda pun tidak mungkin menggunakan Running Shoes, terutama jika harus berlari di medan basah dan berlumpur.

Saya menemukan produk Danner Combat Hiker yang cukup keren dan sepertinya sangat mumpuni untuk digunakan di segala bidang. Terlihat sangat tangguh, sepatu ini ternyata dibuat dari bahan yang sangat ringan. Meski difungsikan sebagai sepatu untuk pendakian, namun untuk digunakan di daerah urban / perkotaan, fungsi sepatu ini pun cukup baik. Bahannya yang terbuat dari polyester flexy, memungkinkan kaki Pengguna aman dari gigitan dan batu tajam. Selain itu, bahannya dilapisi dengan lapisan Gore-Tex yang memungkinkan sepatu ini anti air. Solnya yang terbuat dari bahan Vibram yang kuat dan tahan dari penetrasi pecahan kaca serta anti-slip.



10. MOLLE BAGPACK
Untuk dapat membawa semua produk di atas, Anda butuh tas ransel yang cukup kuat dengan kapasitas yang besar. ModGear baru-baru ini merilis produk tas serial Zombie Apocalypse yang disebut sebagai "tas survival" paling pas untuk kondisi saat wabah Zombie merebak.

Tas ini memiliki banyak kantong dan ruang untuk mengisi banyak barang di dalamnya. Terbuat dair bahan kain yang kuat, tas ini pun anti-air (Water Proof) sehingga tidak perlu kuatir barang di dalam tas basah jika Anda harus bertarung dengan zombie di sungai atau di tempat basah.


Comments

Popular posts from this blog

10 Kata Makian Paling Populer di Dunia : Sejarah & Asal Usulnya

Film "Found Footage"... Apakah Beneran?

10 Video Klip Paling Vulgar dan "Berani"