PERMINTAAN "ANEH" PARA PEMAIN PIALA DUNIA (WORLD CUP) 2014

Sudah sangat jamak terjadi kalau para seleb senang meminta hal-hal aneh saat tinggal di hotel. Tidak terkecuali para pemain yang ikut dalam Piala Dunia 2014 yang saat ini sedang berlangsung di Brasil. Ada saja permintaan mereka yang unik dan "nyeleneh" selama menginap di hotel Brasil yang membuat orang mengenyitkan kening. Beberapa permintaan "aneh" yang sempat tercatat antara lain :

PORTUGAL : 
meminta disediakan konsol permainan di setiap kamar para pemain. Selain itu, mereka juga meminta pihak hotel menyediakan 6 orang petugas keamanan menjaga kamar mereka. Dua diantara petugas tersebut disediakan khusus untuk mengawal Cristiano Ronaldo setiap saat.


PERANCIS : 
meminta hotel untuk mengganti semua sabun batangan menjadi sabun cair. Setiap kamar harus tersedia dua jenis sabun cair. Sabun cair pertama untuk mandi, sedangkan satu lagi untuk mencuci tangan. Semua kamar pemain harus seragam dan identik, mulai dari dekorasi, posisi barang, hingga warna cat kamar.


URUGUAY : 
meminta hotel menggunakan Air-Conditioning (AC) yang tidak berisik di setiap kamar pemainnya.


EKUATOR : 
meminta hotel menyiapkan kamar khusus di mana para pemainnya tidak terkena hembusan angin. Selain itu, setiap hari hotel tersebut harus menyediakan sekeranjang berbagai jenis pisang Ekuador di setiap ruangan.


INGGRIS : 
meminta hotel memberikan 1 restoran khusus untuk para pemain Inggris. Selain itu, mereka juga meminta tempat gym dan kolam renang ditutup untuk umum dan hanya digunakan oleh para pemain Inggris di waktu-waktu tertentu. Di setiap kamar para pemain harus tersedia konsol permainan video game, dilengkapi game-game paling anyar, serta 3 televisi. Semua kamar harus menggunakan furnitur baru, AC baru, dan tempat tidur baru. Lantai kamar harus terbuat dari lantai kayu. Dan yang terakhir : Besi pada balkon kamar harus bebas dari karat.


HONDURAS :
meminta pihak hotel menambahkan 6 saluran televisi berbahasa Spanyol dan 2 saluran televisi Honduras pada TV di setiap kamar.


JEPANG : 
meminta semua kamar harus ada Jacuzzi.


AUSTRALIA : 
meminta pihak hotel memasangkan 2 mesin pembuat kopi berukuran besar di setiap kamar, dan koran dari seluruh dunia. Mereka juga meminta setiap hari disediakan masakan Brazil yang harus terbuat dari daging merah, ikan, dan ayam, tapi semuanya harus dimasak dengan konsep diet sehat. Nah, lho... Bingung kan?


BOSNIA & HERZEGOVINA : 
meminta disediakan layar akustik kedap suara. Tujuannya adalah agar para pemain dan pelatih  dapat makan berdampingan namun suara dan pembicaraan mereka tidak tercampur.


SWISS : 
selain meminta saluran televisi Swiss, mereka juga meminta instalasi internet kecepatan tinggi.


CHILI : 
meminta kasur tempat tidur baru serta televisi layar lebar di setiap kamar.


COSTA RICA : 
meminta disediakan sofa santai berukuran besar, televisi, dan konsol video game.


COLUMBIA : 
meminta hotel untuk memilihkan 15 orang pemain sepak bola muda untuk ikut serta berpartisipasi dalam sesi latihan mereka.

Comments

Popular posts from this blog

10 Kata Makian Paling Populer di Dunia : Sejarah & Asal Usulnya

Film "Found Footage"... Apakah Beneran?

10 Video Klip Paling Vulgar dan "Berani"