10 Aplikasi Smartphone Terburuk Yang Ga Penting Banget Anda Miliki ...

Paa pengembang program Android dan Smartphone setiap hari berlomba-lomba menciptakan aplikasi terbaik untuk para pengguna yang mana aplikasi tersebut diharapkan dapat membantu dan mempermudah pekerjaan serta kehidupan sang pengguna. Banyak aplikasi tersebut memang menarik dan baik. Namun kita tidak bisa memungkiri kalau ada juga apliaksi yang buruk dan ga penting untuk kita miliki.

Berikut ini adalah aplikasi Smartphone terburuk yang pernah dibuat, yang sebenarnya ga penting banget untuk kita unduh.

1. PUFF / BLOW SKIRT
Sebuah aplikasi yang menurut saya cukup "sakit" adalah aplikasi ini. Puff atau Blow Skirt adalah aplikasi yang mana memungkinkan penggunanya untuk meniup rok wanita yang ada di layar smartphone tersingkap. Anda bisa menggunakan jari Anda untuk "mengangkat" roknya, atau atau bahkan meniup dari bawah ponsel Anda. Well... bagi sebagian orang, aplikasi ini menarik dan menyenangkan. Tapi tampaknya aplikasi ini hanya ditujukan untuk orang-orang yang punya "kelainan".


2. TWEETPEE
Perusahaan diaper Huggies Brazil baru-baru ini menciptakan sebuah produk unik bernama Tweetpee. Alat tersebut merupakan sensor berbentuk burung hantu yang dipasangkan ke diaper bayi. Sensor itu akan membaca tingkat kelembaban di diaper sang bayi. Ketika sang bayi buang air, maka kelembaban diaper berubah dan pada saat itu sensor akan segera mengirimkan pesan ke Smartphone orang tua sang bayi, untuk menginformasikan kalau sudah waktunya sang bayi ganti diaper. Idenya lumayan menarik. Hanya saja, aplikasi ini menurunkan tingkat kesadaran dan keperdulian orang tua terhadap bayinya. Jika Anda - sebagai orang tua - tidak perduli pada kondisi anak Anda dan sangat bergantung dengan teknologi, buat apa punya anak?


3. CRY TRANSLATOR
Sebuah aplikasi "bodoh" lain yang ditujukan untuk orang tua yang tidak perduli dengan anak mereka. Aplikasi ini akan "menerjemahkan" setiap tangisan sang bayi. Masalahnya, tangisan bayi tersebut sama saja untuk kondisi apapun yang tidak menyenangkan bagi mereka. Entah bayi tersebut lapar, diapernya basah, atau hanya sekedar ingin dipeluk orang tuanya. Justru orang tua harus lebih perduli dan lebih sensitif terhadap apa yang dibutuhkan anaknya, dan bukan mengandalkan hal itu pada aplikasi di Smartphone.


4. PASSION
Merupakan aplikasi akselerator yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas Anda saat melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda, atau apapun. Aplikasi ini akan mengukur gerakan dan suara Anda saat melakukan hubungan, serta mengukur tingkat kemampuan Anda selama berhubungan. Fungsinya mungkin menarik, tapi jika untuk mengetahui kemampuan tersebut Anda harus memegang ponsel sepanjang berhubungan, apakah tidak akan membuat Anda keliatan aneh oleh pasangan Anda?


5. HANGTIME
Pernahkah Anda berpikir apakah ponsel yang Anda miliki masih bisa digunakan jika terjatuh atau terbanting? Jangan kuatir, ada aplikasi Smartphone yang bisa membantu Anda. Nama aplikasi tersebut adalah Hangtime. Fungsinya adalah untuk menghitung dan menginformasikan kekuatan ponsel Anda saat terbanting. Cara pakainya sederhana : Aktifkan aplikasi itu, lalu bantingkanlah ponsel Anda. Maka aplikasi itu akan menghitung seberapa kuat bantingan tersebut dan berapa persen efek bantingan tersebut mempengaruhi kinerja ponsel Anda.  Oke... kalau begitu unduhlah aplikasi ini, kemudian bantinglah ponsel Anda.


6. HOLD ON!
Anda bisa menyebut aplikasi ini sebagai aplikasi atau permainan. Tujuan aplikasi ini adalah untuk meningkatkan produktivitas, Tapi, alih-alih meningkatkan produktivitas, "permainan" ini tidak lebih dari sekedar menghabiskan waktu. Pengguna diharuskan menekan tombol yang ada di tengah layar selama mungkin, sementara di bagian bawah tombol terdapat time-watch yang akan menghitung "produktivitas" Pengguna. Semakin lama menekan tombol, semakin produktiflah Anda. Masalahnya : Produktif apanya? Lha, kalo sepanjang hari menekan layar Smartphone, dan tidak bisa mengerjakan hal lain, apa itu yang disebut produktif?


7. WILL YOU MARRY ME? 
Sebuah aplikasi yang menarik yang ditujukan bagi Anda yang tidak berani mengungkapkan isi hati Anda kepada pasangan. Cara penggunaannya cukup mudah : Anda tinggal aktifkan, lalu sodorkan Smartphone Anda kepada pasangan Anda agar dia membaca apa yang tampil di Smartphone tersebut. Well.... buat para pria yang cerdas, sepertinya ada cara yang lebih romantis dari hanya sekedar menyodorkan ponsel Anda yang berisi tulisan yang diciptakan aplikasi Smartphone Anda, kan?


8. LULU
Aplikasi ini diluncurkan pertengahan tahun 2013 silam dan langsung menjadi kontroversi. Lulu merupakan aplikasi yang berfungsi untuk menilai pria dan wanita yang baru kita kenal atau kencani.  Penilaian ini tidak saja dibatasi dengan memberikan rating tetapi juga komentar. Kita dapat mengomentari apapun tentang orang yang kita beri rating. Parahnya, program ini terhubung dengan Facebook sehingga komentar kita akan terpampang di dinding komentar kita di Facebook dan tidak akan dapat dihapus kecuali kita menghapus account Facebook kita.


9. POCKETPAINDOCTOR
Bagaimana rasanya jika Anda punya dokter pribadi yang selalu menemani Anda ke mana pun Anda berada dan dapat mengobati Anda kapan saja? Sebuah aplikasi Smartphone bernama PocketPainDoctor memungkinkan hal itu semua terjadi. Ya, aplikasi ini diciptakan bertujuan untuk mengobati orang dari penyakit ringan yang mengganggu aktivitas, seperti sakit kepala, pusing, demam, mata lelah, dan lain-lain. Cara pengobatannya cukup sederhana, aktifkan aplikasi, kemudian tataplah lampu biru yang ada di tengah-tengah layar Anda selama 15 menit. Setelah itu, penyakit Anda akan sembuh. Well.... beberapa pengguna telah mencobanya, dan mereka tidak merasakan apapun setelah 15 menit menatap lampu biru di ponsel mereka. Yang ada hanyalah kepala mereka bertambah pusing, dan menghabiskan waktu sia-sia untuk memandangi lampu bodoh di ponsel mereka tersebut.


10. iNAP@WORK
Aplikasi "aneh" ini kini sedang digemari di Amerika Serikat. Isinya adalah serangkaian suara yang sering terdengar di kantor seperti klick mouse, keyboard, hekter, dan lain-lain. Tujuannya adalah : Ketika seseorang mengaktifkan aplikasi ini, orang-orang akan berpikir kalau dia sedang mengerjakan sesuatu, padahal orang tersebut sedang tidur siang. Aplikasi ini akan sangat berguna jika ruangan Anda diberi penyekat yang tinggi dan pintu masuk, agar kedok Anda tidak terbongkar saat Boss berkunjung ke meja Anda.




Comments

Popular posts from this blog

10 Kata Makian Paling Populer di Dunia : Sejarah & Asal Usulnya

Film "Found Footage"... Apakah Beneran?

10 Video Klip Paling Vulgar dan "Berani"