6 Makanan Dengan Penyajian Paling Sadis & Brutal di Dunia

Anda penggemar wisata kuliner? Jika berpergian, tidak ada salahnya mencoba dan mencicipi beberapa menu makanan favorit dunia ini. Harganya tidak terlalu mahal, rasanya enak, dan untuk mendapatkannya tidak sulit.

Tapi jika Anda tahu bagaimana cara membuatnya, masihkah Anda tertarik untuk mencicipi rasanya yang nikmat?
Ikizukuri

1. IKIZUKURI
Makanan ini sejenis sashimi yang cukup populer di Jepang. Biasanya menu ini disajikan di restoran berkelas. Penyajiannya lumayan miris : sang koki akan membawa ikan hidup di hadapan Anda, dan dengan entengnya akan menguliti dan mengiris tipis-tipis ikan yang akan Anda nikmati itu. Pengulitan dan pengirisan itu dilakukan saat sang ikan masih dalam kondisi hidup dan meronta-ronta. Mungkin bagi sebagian orang, tontonan ini sudah cukup untuk membuat nafsu makannya hilang.



2. ORTOLAN
Salah satu masakan khas Perancis yang cukup populer. Dibuat dari sejenis burung mirip merpati bernama Ortolan. Sebelum dimasak, sang burung akan dipaksa makan hingga berat tubuhnya naik hingga dua atau empat kali lipat. Setelah itu, sang burung akan ditenggelamkan hidup-hidup dalam Armagna - sejenis minuman keras beralkohol - hingga mati. Setelah itu, sang burung dibakar di atas bara api selama 6 - 8 menit, lalu dihidangkan kepada konsumen.



3. FENG GAN JI
Salah satu masakan terkenal dari Guangdong dan Tibet adalah Feng Gan Ji. Bahan dasarnya adalah ayam segar. Proses penyiapannya cukup kejam : ayam segar yang masih hidup dibelah perutnya. Lalu dengan cepat sang koki mengeluarkan semua isi perut sang ayam dan digantikan dengan bumbu masak dan isian. Setelah itu, sang ayam akan digantung di bawah terik matahari hingga kering, baru kemudian digoreng.



4. HUO JIA ROU & JIAO LU ROU
Masakan dari bahan dasar daging keledai ini sebenarnya sangat menggugah selera dan disukai banyak pelancong. Tapi tahukah Anda bagaimana cara membuatnya?
Huo Jia Rou adalah daging keledai yang dimasak dengan sayur-mayur segar. Untuk mendapatkan daging keledai yang empuk, sang keledai harus dipotong dalam keadaan hidup, dan segera dimasak, lalu disajikan kepada para pelanggan.
Sedangkan Jiao Lu Rou adalah daging keledai rebus yang cara penyajiannya tidak kalah "seram" : Sang keledai dikuliti hidup-hidup. kemudian bagian yang dikuliti tersebut disiram air mendidih terus-menerus hingga dahingnya matang, lalu dipotong, dan disajikan kepada konsumen.



5. FOIE GRAS
Makanan dari Perancis ini memang terkenal sangat nikmat. Foie Gras - yang dalam bahasa Perancis berarti "hati berlemak" - biasanya menggunakan hati bebek atau angsa muda yang empuk dan nikmat. Tetapi siapa sangka kalau cara pembuatannya sungguh kejam dan mengerikan?

Bebek atau angsa muda diisolasi dalam sebuah kandang, lalu mereka dipaksa makan terus-menerus. Setelah tubuh mereka cukup besar, kemudian dimasukkan ke dalam ruang gelap, lalu dipaksa makan jagung dan lemak dengan cara dicekik, lalu dipaksa menelan butir-butiran jagung berlemak, hingga hati mereka mengembang enam kali lipat. Setelah itu, barulah bebek dan angsa muda itu dipotong untuk diambil hatinya.








Comments

Popular posts from this blog

10 Kata Makian Paling Populer di Dunia : Sejarah & Asal Usulnya

Film "Found Footage"... Apakah Beneran?

10 Video Klip Paling Vulgar dan "Berani"