10 Tantangan Makan Besar Paling Ekstrim di Dunia


Anda suka makan? Berniat mencoba terima tantangan makan? Sanggup makan dalam porsi besar paling ekstrim yang pernah ada? Berikut ini adalah daftar tantangan makan paling ekstrim di dunia. Tidak banyak yang mampu melakukannya. Tapi jika Anda sanggup, maka acungan 4 jempol dah buat Anda....


1. THE 8TH WONDER CHALLENGE
Tantangan makan paling ekstrim yang hingga hari ini belum ada yang sanggup melakukannya adalah tantangan The 8th Wonder Challenge ini. Diadakan oleh Clinton Station Diner, New Jersey, Amerika Serikat, tantangan ini sungguh menggugah selera sekaligus menjadi tantangan luar biasa : menghabiskan Hamburger Raksasa dengan ukuran lebar 70 sentimeter dan tebal 30 sentimeter serta berat 50 kilogram. Tantangan ini disediakan bagi perorangan maupun kelompok (dengan jumlah 10 orang perkelompok). Tidak ad batasan waktu untuk menghabiskan hamburger raksasa ini. Yang jelas, peserta harus tidak boleh berhenti makan dan meninggalkan meja selama mengonsumsi hamburger tersebut. Hingga hari ini, belum ada orang maupun kelompok yang sanggup menghabiskannya.


2. THE ULTIMATE DESTROYER CHALLENGE
Tantangan makan besar ini dikhususkan bagi Anda yang menggemari makan daging bakar (barbekiu). Diadakan oleh Restoran Papa Bob's Bar-B-Que yang terletak di Bonner Springs, Kansas, Anda akan disuguhi berbagai jenis daging yang dibakar yang akan membuat kolesterol Anda meningkat  : daging babi, ham asap, dada ayam kalkun bakar, hamburger tebal, brisket sapi, dan sosis bakar. Sebagai pelengkap, disediakan pula roti hoagie, sekilo kentang goreng,  dan acar cabe.


3. THE KITCHEN SINK CHALLENGE
Inilah tantangan makan paling manis yang pernah diadakan. San Francisco Creamery Co. yang terletak di kota San Francisco mengadakan kontes makan es krim sundae raksasa yang terbuat dari 8 skup raksasa es krim rasa pisang, dengan beragam variasi topping dan whipped cream. Siapapun yang bisa memakan es krim raksasa tersebut dalam waktu kurang dari 1 jam akan mendapatkan es krim gratis selama 1 tahun.


4.  FIRE IN YOUR HOLE CHALLENGE
Buat para penggemar makanan pedas yang membakar tenggorokan, lidah, dan perut, ada tantangan yang wajib Anda coba. Restoran Munchies 420 Cafe memberikan tantangan makan makanan pedas khas restoran tersebut. Siapapun yang berhasil menghabiskan berbagai makanan pedas ekstrim di restoran itu dalam waktu satu jam akan mendapatkan imbalan uang.


5. THE CARNIVORE PIZZA CHALLENGE
Restoran Big Pie in The Sky yang berlokasi di Georgia, Amerika Serikat, adalah restoran pizza yang terkenal karena ukuran pizza-nya yang lebih besar daripada pizza pada umumnya di Amerika. Dan salah satu tantangan "mengerikan" yang diadakan di restoran tersebut adalah makan pizza raksasa berdiameter 70 sentimeter dengan berat lebih dari 15 kilogram. Tantangan ini diberikan untuk perorangan maupun beregu (satu regu maksimal 12 orang). Tersedia uang sejumlah USD$ 250 bagi siapapun yang berhasil menghabiskan pizza raksasa itu dalam waktu 1 jam. Sejauh ini, belum ada orang yang mampu menghabiskan pizza raksasa penuh daging itu.


6. THE JACK-N-GRILL CHALLENGE
Pernah mencoba sarapan dalam porsi jumbo? Coba nikmati sarapan raksasa versi Restoran Jack-N-Grill yang terletak di Denver, Colorado. Sarapan tersebut terdiri dari selusin telur,tujuh kentang utuh, sekilo daging ham, serta ring-onions, keju, dan saos cabe. Jika Anda sanggup menghabiskan sarapan raksasa itu tanpa pernah meninggalkan meja Anda untuk ke toilet, maka Anda akan mendapatkan kupon sarapan gratis seumur hidup.


7. FULL-O-BULL PLATTER CHALLENGE
Porsi makan yang disediakan dalam kontes makan ini sebenarnya porsi makan 1 minggu yang harus dihabiskan dalam 1 hari. Kontes bernama Full-O-Bull Platter ini diadakan di Cowtown Diner yang terletak di Fort Worth, Texas, di mana para kontestan diberi waktu dari jam 7 pagi hingga 2 siang untuk menghabiskan steak ayam penuh lemak berukuran raksasa, 4 kilogram potato mash,dan roti Texas. Hingga hari ini, belum ada seorang pun yang sanggup menyelesaikan tantangan ini.


8. THE 15 DOZEN CLUB CHALLENGE
Buat penggemar tiram Oyster, tantangan ini tampaknya akan sangat menarik untuk Anda. Di Acme Oyster House, California, Anda akan menjumpai tantangan yang cukup menggoda yang dikenal dengan sebutan 15 Dozen Club Challenge. Dalam pertandingan tersebut, Anda akan ditantang untuk makan tiram sebanyak-banyaknya tanpa boleh beranjak dari tempat duduk. Rekor terbanyak yang pernah dicapai pengunjung restoran tersebut adalah 624 buah tiram. Anda mampu melampauinya?


9.  THE TERMINATOR CHALLENGE
Sekilas Anda tentu berpikir tantangan ini adalah tantangan beradu kekuatan dengan robot Terminator - salah satu judul film Arnold Schwarzenegger. Padahal kenyataannya tidak demikian, terutama jika ini berkenaan dengan tantangan makan yang diadakan oleh Shelby's Kitchen and Deli yang berlokasi di Deerfield Beach, Florida. Menu yang disajikan cukup menggoda : Kue panekuk (pancake) dengan diameter 50 sentimeter dengan topping lima buah telur mata sapi, sosis, 100 gram daging asap, sebungkus besar kentang goreng, dan dua potong roti bakar. Anda siap menjadi Terminator untuk "membasmi" makanan jumbo yang tersaji?


10. THE KNUCKLEHEAD CHALLENGE
Ini juga salah satu tantangan makan besar legendaris yang ada di Roseville, California. Tepatnya di Restoran Hot Dog Diner yang terkenal dengan hotdog raksasanya yang disebut The Knucklehead, restoran ini secara rutin menggelar acara The Knucklehead Challenge, di mana para peserta acara ditantang untuk memakan 5 hot dog raksasa dengan 100 gram French Fries. Agar tantangannya lebih menarik, di atas masing-masing hot dog dituangi tiga ratus gram saos cabe dan parutan keju dalam jumlah yang luar biasa banyak. Jika peserta mampu menghabiskan semuanya dalam waktu kurang dari 20 menit, maka semua makanan yang dimakannya gratis.


Comments

Popular posts from this blog

10 Kata Makian Paling Populer di Dunia : Sejarah & Asal Usulnya

Film "Found Footage"... Apakah Beneran?

10 Video Klip Paling Vulgar dan "Berani"